0
Dikirim pada 26 November 2013 di Travel

Informasi Tentang Pulau Tidung di Kepulauan Seribu Jakarta

Siapa yang tidak pernah ke Tidung Pulau yang sangat memiliki kecantikan yang dapat membuat kita tertarik jika kita ingin berlibur ke pantai, kali ini saya akan memberikan beberapa data tentang pengalaman saya ketika saya melakukan perjalanan ke pulau dan liburan Tidung, pulau yang terletak di daerah seribu pulau yang tidak terlalu jauh dari kota metropolitan Jakarta. Pulau Tidung memiliki pantai yang indah perlu juga memiliki ikon yang Jembatan Cinta. Kebetulan kali ini perjalanan saya ke pulau tidung menggunakan Pulau Tidung Paket kesepakatan (Paket Pulau Tidung) menghargai saya tinggal sehingga tidak ada perlu repot mencari lebih jauh.

Pariwisata yang ada di Pulau Tidung ?

Banyak rutinitas pantai dan air di pulau Tidung, di samping seashores cantik yang sangat indah, kita juga bisa benar-benar merasakan snorkling aktivitas, bersepeda dan Banana Boat pengalaman jika kita menggunakan jasa Island Getaway Tidung (Travel Pulau Tidung) dari sistem semua penyedia akan dipasok oleh getaway.

Cara Pulau Tidung Kepulauan Seribu ?

Bila Anda ingin liburan Pulau Tidung (Liburan Ke Pulau Tidung) tetapi tidak tahu di mana atau bagaimana untuk mengunjunginya melalui perusahaan dukungan Anda tidak tahu perjalanan pulau tidung Anda dapat mencari data ini di dunia maya atau situs internet, seperti beberapa situs internet yang memberikan informasi tentang keindahan pulau Tidung perairan berada di kepulauan seribu. Selain pulau Tidung tetap beberapa pulau kecil yang memiliki pantai depan cantik yang tidak jauh lebih menarik untuk pulau Tidung, jika Anda tertarik Anda mencoba untuk memeriksa Hope Island (Pulau Harapan) cukup cantik. Beberapa rincian saya bisa membantu Anda.



Dikirim pada 26 November 2013 di Travel
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Munawar Salagau ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 147.774 kali


connect with ABATASA